Penghindaran Pajak dan Penggelapan Pajak

Penghindaran pajak adalah cara legal untuk menghindari pembayaran pajak yang terlalu banyak. Itu mengambil keuntungan dari undang-undang dan celah yang ada dalam upaya untuk mengurangi jumlah

pajak yang harus dibayar sambil memberikan pengungkapan penuh keuangan seseorang kepada otoritas pajak. Orang yang melakukan penghindaran pajak melakukannya dengan mengambil keuntungan dari 

pengurangan pajak atau dengan mengubah struktur bisnis mereka atau dengan mendirikan perusahaan di luar negeri. Ini semua legal dan diterima oleh pemerintah.

Penghindaran pajak di sisi lain adalah dengan sengaja menghindari pembayaran pajak melalui cara-cara ilegal. Ini dapat dihukum oleh hukum dan dapat mengirim Anda ke penjara dan membuat Anda membayar denda dalam jumlah besar jika terbukti bersalah tanpa keraguan.

Jika Anda memperoleh penghasilan melalui pekerjaan atau bisnis, Anda diwajibkan secara hukum untuk membayar kenaikan pajak. Menipu kewajiban perpajakan Anda adalah melakukan penggelapan pajak yang merupakan tindakan kriminal yang dilakukan dengan sengaja melanggar kewajiban Anda sendiri untuk secara sukarela menyatakan dan mengisi jumlah pajak penghasilan Anda dengan benar. Ada banyak cara untuk melakukan pelanggaran hukum perpajakan; salah satunya adalah dengan sengaja menggambarkan penghasilan Anda untuk menghindari pembayaran jumlah pajak yang harus dibayar. Ini juga termasuk klaim pemotongan palsu, mentransfer atau menyembunyikan pendapatan atau aset kena pajak, salah mengartikan atau melaporkan pengurangan yang melebihi jumlah yang tepat, memiliki lebih dari satu buku untuk bisnis Anda, melaporkan pengeluaran pribadi sebagai pengeluaran bisnis, dan membuat jumlah palsu di pembukuan dan catatan bisnis Anda.

Jika IRS menemukan kekeliruan atau ketidaksesuaian dalam apa itu pajak properti Anda, Anda akan diundang untuk audit. Dalam kasus seperti itu, Anda disarankan untuk menyewa seorang pengacara pajak pidana terutama jika Anda dengan sengaja mengklaim terlalu banyak pengurangan, melaporkan penghasilan Anda kurang, atau jika Anda gagal mengajukan pengembalian pajak penghasilan Anda. Jika Anda merasa rentan dan kemungkinan menjadi subjek investigasi kriminal IRS, pekerjakan pengacara pajak kriminal terbaik yang dapat Anda temukan. Memiliki satu berarti kebebasan atau waktu Anda dipenjara jika pernah dinyatakan bersalah oleh dewan juri. Ini sangat penting karena penyelidikan kemungkinan besar akan dilakukan jauh sebelum Anda diberi tahu. Penyidik ​​​​CID adalah ahli dalam penegakan hukum dan tekniknya; ketika mereka melihat kejanggalan dalam laporan pajak Anda, mereka akan melakukan investigasi yang mendalam dan panjang sebelum mereka merekomendasikan kasus Anda untuk litigasi. Mereka akan mewawancarai teman dan keluarga Anda, rekan kerja, karyawan, mitra bisnis dan rekan dan Anda. Mereka juga akan mencermati dan akan memantau semua laporan keuangan dan transaksi keuangan Anda untuk menemukan bukti penipuan pajak yang dapat memberatkan Anda.

Jika Anda memiliki pengacara pajak pidana yang berpengalaman dan berpengetahuan luas, Anda akan dapat memanfaatkan berbagai tingkat peninjauan yang dilakukan dalam kasus Anda sebelum kasus tersebut sampai ke juri. Selama proses peninjauan, ada berbagai peluang di mana Anda dan pengacara Anda dapat menyusun strategi pembelaan dan meyakinkan pemerintah dan IRS bahwa kesalahan dibuat tanpa niat kriminal.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membedakan Tas Kulit Asli Dan Palsu

Kontainer Modifikasi: Solusi Inovatif untuk Membangun Ruang Kelas yang Fleksibel