Bantuan Pajak untuk Perusahaan Konstruksi, Teknik dan Arsitektur

Dalam kasus memiliki organisasi arsitektur, teknik, atau konstruksi, beberapa rekomendasi pajak tumpang tindih dengan bisnis biasa, meskipun ada beberapa faktor spesifik yang harus dibuat mengenai

setiap tip pajak individu bersama dengan beberapa trik pajak yang khusus untuk jenis bisnis ini. tiga sektor pasar.

Satu saran pajak sehubungan dengan usaha kecil yang mungkin sangat penting untuk konstruksi, arsitektur, dan organisasi teknik harus memastikan untuk memanfaatkan pengurangan mobil sepenuhnya. Karena kebutuhan untuk pergi ke lokasi kerja, sektor pasar ini mungkin memiliki harga mobil yang lebih tinggi dari biasanya. Anda dapat memilih untuk menggunakan metode pengeluaran pengajuan pajak online aktual (disarankan jika Anda memiliki mobil bisnis 100 persen) atau pengurangan jarak tempuh standar. Jika Anda memutuskan untuk bekerja dengan pendekatan pengeluaran yang sebenarnya, Anda harus mengelola bensin, perbaikan, bunga pinjaman, penggantian oli, ban mobil, dan lisensi yang diperlukan. Setelah Anda memilih metode pengeluaran yang sebenarnya, penting untuk diingat bahwa Anda tidak dapat beralih kembali ke metode jarak tempuh standar. Dengan pengurangan jarak tempuh standar, yang terbaik adalah mengamati jarak yang ditempuh untuk mengunjungi klien, memeriksa lokasi proyek, berkendara ke kantor pos, bank, pengecer pasokan, dan seterusnya. Miles perusahaan tidak terdiri dari perjalanan dari rumah Anda ke kantor bisnis.

Saran pajak lain yang akan membantu Anda menghemat uang adalah pengurangan kantor pusat. Berkenaan dengan pemilik usaha kecil di salah satu dari tiga bidang tersebut, seringkali merupakan tugas yang mudah untuk menjadikan kantor pusat sebagai kantor utama Anda karena sebagian besar acara kumpul-kumpul terjadi di lokasi kerja atau di kantor bisnis pelanggan. Jika Anda ingin mengurangi kantor pusat, itu tidak harus menjadi kantor utama, tetapi bisa juga di suatu tempat Anda terhubung dengan individu, atau bahkan tempat Anda mengumpulkan produk. Jika Anda memiliki kantor khusus di rumah, Anda dapat mendiskon persentase bunga hipotek, pajak properti, asuransi, sewa, utilitas, dll. Selain itu, jika Anda menggunakan area garasi sendiri untuk menyimpan inventaris atau hanya terkait pekerjaan 100% menggunakan kendaraan Anda dengan sangat baik mungkin dapat mengurangi ruang atau ruang itu untuk boot.

Satu lagi saran pajak bisnis kecil yang sangat baik yang akan berbeda dengan perusahaan arsitektur, teknik dan konstruksi adalah DPAD. Pengurangan khusus ini dijadwalkan berakhir pada akhir tahun 2010, tetapi jika Anda tidak mengumumkannya di tahun-tahun sebelumnya, Anda selalu dapat kembali untuk mengubah pengembalian terkait tahun-tahun sebelumnya. Pengurangan Kegiatan Produksi Domestik akan memungkinkan kontraktor, insinyur, dan arsitek yang terlibat dalam pembuatan kompleks atau beberapa komponen lain di AS untuk mengambil pengurangan sebesar 3, 6, atau 9 persen (berdasarkan tahun) sehubungan dengan keterlibatan mereka dalam perkembangan setiap hari. Berapa banyak pengurangan yang diizinkan dibatasi hingga 50% dari upah W-2 yang dibayarkan melalui pembayar pajak dan pendapatan yang dikompensasikan kepada pemilik berada dalam perhitungan. Dia' sa pengurangan yang luar biasa bagi perusahaan yang keahliannya menjadi berkualitas sebagai produksi dalam negeri. Jika Anda tidak memiliki pekerja, mungkin Anda harus menjadi karyawan bisnis kecil Anda untuk dapat mengambil potongan ini.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membedakan Tas Kulit Asli Dan Palsu

Kontainer Modifikasi: Solusi Inovatif untuk Membangun Ruang Kelas yang Fleksibel