Apakah Anak Anda Wajib Melaporkan SPT?

Seiring bertambahnya usia anak-anak, tidak dapat dihindari bahwa mereka menginginkan lebih banyak uang untuk membeli barang-barang seperti pakaian, musik, mobil pertama mereka, dll. Ini akan

mendorong banyak anak untuk mendapatkan pekerjaan atau bahkan memulai bisnis mereka sendiri untuk mendapatkan uang untuk semua tambahan. “barang” yang mereka inginkan.

Bagi kebanyakan anak, hal terakhir yang mereka pikirkan ketika mereka mendapatkan pekerjaan atau memulai bisnis adalah apakah mereka perlu mengajukan pengembalian pajak atau berutang pajak atas penghasilan yang mereka peroleh. Dan sebagian besar anak bahkan tidak akan menghasilkan cukup uang untuk mengajukan, tetapi beberapa anak akan diminta untuk mengajukan pengembalian berdasarkan jumlah dan jenis pendapatan yang mereka peroleh.

Aturan untuk anak-anak dan mengurangi tagihan pajak terkadang berbeda dengan aturan untuk orang dewasa, jadi bagaimana Anda tahu jika anak Anda diharuskan melaporkan penghasilannya?

Kapan Anak-Anak Diperlukan Untuk Mengajukan SPT?

Umumnya, anak-anak yang dapat dituntut pajak orang lain harus mengajukan pengembalian sendiri jika:

Mereka memiliki gaji sebesar $5.700 atau lebih tinggi (ini adalah jumlah pemotongan standar untuk tahun 2009, jumlah untuk tahun 2008 adalah $5.450)
Mereka memiliki pendapatan diterima di muka (pendapatan investasi dari bunga, dividen, dll.) sebesar $950 pada tahun 2009 ($900 pada tahun 2008)
Mereka memiliki pendapatan total (baik yang diperoleh maupun yang tidak diterima) lebih besar dari $950 yang lebih besar atau pendapatan yang mereka peroleh ditambah $300.
Anak-anak biasanya mengajukan pengembalian pajak mereka sendiri karena mereka memperoleh penghasilan yang cukup dari pekerjaan yang diminta untuk mengajukan atau mereka membayar pajak dan mereka mengharapkan pajak tersebut dikembalikan. Beberapa anak juga memiliki pendapatan investasi yang melebihi batas yang diperbolehkan dan diwajibkan untuk mengajukan ketahui tentang spt anda untuk melaporkan pendapatan diterima di muka.

Anak-anak berikut mungkin juga diminta untuk mengajukan pengembalian pajak:

Mereka yang telah memperoleh penghasilan dan yang menerima pembayaran kredit penghasilan yang diperoleh di muka dari majikannya,
Anak-anak yang memiliki gaji $108,28 atau lebih dari gereja yang dibebaskan dari pajak Jaminan Sosial dan Medicare pemberi kerja, atau
Anak-anak yang memiliki penghasilan bersih dari wirausaha atau bisnis mereka sendiri minimal $400.
Contoh: Sarah berusia 15 tahun dan diklaim sebagai tanggungan pajak orang tuanya. Pada tahun 2008, satu-satunya penghasilannya adalah $250 yang ia peroleh dari membuat perhiasan dan menjualnya kepada keluarga dan teman-temannya. Pada tahun 2008, dia tidak diharuskan untuk mengajukan pengembalian pajak.

Namun, anggap saja berita tentang perhiasannya menyebar dan pada tahun 2009 dia melipatgandakan penghasilannya. Dengan asumsi pendapatan bersihnya (setelah pengeluaran) dari bisnis perhiasannya adalah $500, dia akan diminta untuk mengajukan pengembalian pajak penghasilan tahun 2009.

Melaporkan Penghasilan Anak Anda:

Jika anak Anda diminta untuk mengajukan pengembalian pajak hanya karena dia memiliki penghasilan investasi, Anda mungkin dapat melaporkan penghasilan anak tersebut pada pengembalian pajak orang tua, yang akan menghilangkan kebutuhan untuk mengajukan dua pengembalian.

Namun, anak-anak yang memperoleh penghasilan dari pekerjaan atau yang bekerja sendiri harus membuat laporan sendiri. Juga, anak-anak yang memiliki penghasilan wiraswasta perlu mengajukan dua jadwal tambahan - Jadwal C Laba Rugi dari Bisnis dan Pajak Wirausaha Jadwal SE - dan lampirkan formulir ini ke pengembalian pajak pendapatan federal mereka.

Orang tua: ingin belajar bagaimana meminimalkan pajak keluarga Anda?

Jika Anda memiliki bisnis sendiri atau jika anak Anda memiliki pendapatan wirausaha, Anda pasti ingin mempelajari cara mempekerjakan anak Anda [http://hireyourchildren.com/] untuk membantu meminimalkan beban pajak keluarga Anda. Silakan kunjungi [http://www.hireyourchildren.com] untuk mempelajari caranya.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membedakan Tas Kulit Asli Dan Palsu

Kontainer Modifikasi: Solusi Inovatif untuk Membangun Ruang Kelas yang Fleksibel