Cara Membuat Rencana Konten Media Sosial yang Meningkatkan Bisnis dalam 60 Menit

Bayangkan rencana media sosial Anda dipenuhi beberapa bulan sebelumnya…
Apa yang Anda dapatkan dari itu?

Lagi.

Anda menjangkau lebih banyak orang.

Anda memberikan  nilai lebih  kepada audiens Anda yang menarik lebih banyak pelanggan.

Bebas dari hambatan penulis, Anda  memiliki lebih banyak waktu  untuk bisnis Anda.

Tapi bukankah ini negeri fantasi?

Tidak.

Anda dapat mengisi jadwal platform media sosial selama sebulan penuh dengan konten hebat dalam waktu kurang dari 60 menit… dengan mudah.

Begini caranya…

Dengan sistem yang disebut  “Granat Tangan Isi”.

Strategi media sosial yang lebih cerdas yang memaksimalkan konten Anda dan menghemat waktu Anda.

Sebelum saya membahasnya, ada 2 hal yang perlu Anda ketahui. Pertama…

Cara #1 Membuang Waktu Anda adalah Melewatkan…
Penelitian .

Demi menghemat waktu, banyak orang tidak meneliti audiensnya.

Agar adil, hal ini memerlukan waktu dan usaha. Tapi itu 100% perlu dan sepadan.

Apa pun tujuan spesifik konten Anda (lebih lanjut tentang ini segera), intinya BUKAN untuk menarik sembarang orang. Intinya adalah untuk menarik orang yang tepat . Rencana influencer media sosial Anda memiliki tujuan bisnis tertentu.

Anda membuat konten untuk pelanggan ideal Anda. Kenali mereka dengan baik.

Pelajari masalah spesifik mereka dan gunakan konten Anda untuk menawarkan solusi spesifik.

Ini memberi mereka alasan untuk memperhatikan Anda.

Seperti apa bentuknya?

Posting blog ini, salah satunya.

Penelitian kami menunjukkan bahwa orang-orang (semoga seperti Anda) merasa sulit mendapatkan ide untuk postingan media sosial mereka.

Kedengarannya Familiar?
 “Saya terjebak pada  jenis konten apa  yang harus saya posting.”

 “Saya kesulitan menghasilkan  konten yang bagus.”

 “Membuat konten  membutuhkan terlalu banyak waktu.”

 “Saya kesulitan menghasilkan  konten yang cukup  untuk media sosial.”

 “Saya kesulitan membuat  konten orisinal.”

 “Saya kesulitan dengan pembuatan konten dalam hal bisnis saya… apakah ada metode  untuk mengatasi kegilaan ini??”  

Kedengarannya familier? Ide konten baru yang brilian. Anda menulis postingan yang bagus. Bacalah lagi. Suka sekali. Klik “posting” dengan gembira. Dan tidak ada. Apa yang telah terjadi? Anda melewatkan satu langkah. Baca ini untuk mengetahui cara #1 orang membuang waktu mereka dengan memposting konten .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membedakan Tas Kulit Asli Dan Palsu

Kontainer Modifikasi: Solusi Inovatif untuk Membangun Ruang Kelas yang Fleksibel