Pemberitahuan Lien Pajak Federal

Pada saat Anda menerima “ Pemberitahuan Hak Gadai Pajak Federal ”, hak gadai SUDAH diajukan. Ingat, setelah kewajiban dinilai, sudah ada hak gadai pajak menurut undang-undang atau diam-diam yang membebani Anda. 

Tinggal satu langkah lagi bagi IRS untuk menyiapkan hak gadai pajak di atas kertas dan mengirimkannya ke daerah dan negara bagian Anda agar semua orang diberitahu. Saya tidak dapat memperkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan IRS untuk mengajukan hak gadai pajak. Jika kasus Anda berada di ACS (Layanan Pengumpulan Otomatis), pengajuan hak gadai mungkin membutuhkan waktu lebih lama. Jika kasus Anda ditangani oleh Pejabat Pendapatan, dia mempunyai kewajiban untuk mengamankan kepentingan pemerintah dan biasanya akan mengajukan hak gadai jika terbukti bahwa wajib bagaimana membayar pajak tidak dapat membayar seluruh saldo, atau bahkan lebih cepat.

Setelah hak gadai pajak diajukan, ini merupakan pemberitahuan kepada publik dan, yang terpenting, biro kredit bahwa IRS memiliki hak atas properti Anda. Ini adalah tanda bahaya bagi biro kredit bahwa Anda berada dalam masalah keuangan, sehingga nilai kredit Anda akan langsung tenggelam begitu hak gadai pajak diajukan.

IRS umumnya tidak memaksa Anda untuk menjual rumah, mobil, atau properti pribadi Anda lainnya dalam banyak situasi. Namun, jika properti dan pendapatan Anda berada di atas standar hidup yang sedikit, IRS mungkin akan meminta Anda menjual atau meminjam properti yang tidak Anda perlukan dan menggunakan hasilnya untuk membayar pemerintah. Jika Anda gagal bekerja sama dengan IRS dalam menyelesaikan tanggung jawab atau tidak bersedia melakukan pembayaran bulanan yang mereka minta, IRS dapat melanjutkan dengan menyita properti Anda yang tidak dikecualikan. Hal ini biasanya dilakukan setelah IRS mencoba memungut penghasilan Anda , rekening bank , dan rekening lainnya, tetapi tidak dapat menagih kewajiban pajak yang belum dibayar.

Katakanlah Anda berhutang IRS $90.000. Rumah Anda bernilai $750.000. Ada dua hipotek yang diajukan pada tahun 2000 dan 2005 yang mana Anda berhutang total $650,000. IRS MENGAJUKAN hak gadai pajaknya sebesar $90.000 pada bulan JULI 2015. Pada bulan AGUSTUS 2015, hak gadai keputusan DIAJUKAN oleh salah satu kreditur Anda sebesar $20.000. Hipotek diajukan sebelum hak gadai pajak, sehingga dibayar terlebih dahulu jika terjadi penjualan, penyitaan, atau penyitaan. Hak gadai pajak diajukan ke hadapan kreditur penghakiman, sehingga IRS dibayar kedua. Total beban terhadap rumah Anda adalah $650.000 + $90.000 + 20.000 = $760.000. Anda menjual rumah Anda seharga $750.000 (dan, untuk kesederhanaan, asumsikan tidak ada biaya penutupan seperti komisi makelar barang tak bergerak). Bank mendapat bayaran, IRS mendapat bayaran, kreditur penilaian Anda hanya mendapat bayaran $10.000 dan Anda hanya punya $0. Dalam hal ini, jika hak gadai pajak paling umum belum dipenuhi, Anda perlu “ membebaskan ” properti dari hak gadai pajak sebelum pembeli mengambilnya, jika tidak, hak gadai akan mengikuti properti tersebut ke pemilik baru.

Jika IRS mendorong Anda untuk menjual rumah Anda, dan Anda ingin tetap tinggal di dalamnya, Anda perlu berbicara dengan pengacara untuk membantu Anda menegosiasikan ruang untuk bernapas dan solusi alternatif untuk menjual rumah Anda.

Saat Anda menerima Pemberitahuan Lien Pajak Federal, Anda diberi waktu 30 hari untuk mengajukan banding . Anda mungkin mempunyai alasan untuk mengajukan banding atas pengajuan hak gadai jika Anda tidak benar-benar berhutang uang atau jika diajukan terhadap orang yang salah. Jika hak gadai secara teknis sah, maka Anda mungkin dapat mengajukan banding atas pengajuan hak gadai dengan dasar bahwa “penarikan” hak gadai akan membuat penagihan lebih mudah bagi IRS. Atau, jika hak gadai merugikan kredit atau operasi bisnis Anda, IRS dapat menariknya, namun mungkin memerlukan semacam cadangan seperti obligasi untuk mengamankan kepentingannya sebagai ganti pengajuan hak gadai.

Pemberitahuan Lien Pajak Federal akan memberi tahu Anda di mana pengajuannya dan kapan akan dikeluarkan. Ketika hak gadai pajak diajukan, IRS mendapat tambahan 30 hari selain 10 tahun sejak tanggal penilaian sebelum hak gadai yang diajukan dilepaskan. Pemberitahuan ini akan dikirim melalui surat tercatat ke alamat IRS untuk alamat terakhir Anda yang diketahui.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membedakan Tas Kulit Asli Dan Palsu

Kontainer Modifikasi: Solusi Inovatif untuk Membangun Ruang Kelas yang Fleksibel